Saturday, November 15, 2014

Resto Review : Pepper Lunch, Bintaro Xchange



Sekali lagi saya dapat kesempatan untuk ikutan acara IDFB, yaitu me-review resto yang baru buka cabang di mol yang juga terbilang baru, Bintaro Xchange. Saya yakin pasti sebagian besar udah tau deh, resto ini. Pepper lunch! Resto ini adalah salah satu resto dari Boga Group, yang ditemukan di Jepang. 

Sedikit info mengenai Pepper Lunch, ternyata di seluruh dunia sudah ada 200 outlet lho, sedangkan di Indonesia ada 22 outlet. Resto ini ngetop karena konsep Japanese Fast Food DIY nya, seruuuuu banget kan makan di hotplate yang super panas. Jadi sebelum dipakai, wadah hotplate dipanasi terlebih dahulu di suhu 260 derajat celsius selama 70 detik. Dan suhunya akan ada di kisaran 80 derajat celsius selama 20 menit. Cukuuuup banget untuk mematangkan hidangan daging, dan makanan pun tetap hangat sampe kita selesai makan. 

Moralyta, Assistant Marketing Manager Pepper Lunch, memberikan penjelasan produk

Mas karyawan Pepper lunch mencontohkan cara memasak di hot plate

Nah terus kenapa juga namanya Pepper Lunch, hmmmm kalo dari penjelasannya, Pepper Lunch memang punya pepper yg spesifik banget, grind every morning, dan tidak memakai seluruh bagian dari lada, tapi hanya bagian luarnya aja, yang paling enak baunya. Dan memang beneran lho, pepper di resto ini rasanya enak! Bener-bener merupakan penyempurna dari hidangan2 nikmat keluaran Pepper Lunch.

Btw, maaf sekali saya gak bisa kasih liat foto ruangannya, kemarin itu saya kesana sama anak-anak, naaaah memang mereka mainin kamera juga sih, sepertinya foto2nya tidak sengaja ke-delete deh....hiks. Yang pasti ruangan di resto ini cozy, nyaman dan luassss! Cocok untuk makan bersama keluarga tercinta. Anyway, duo ganteng saya sueneeeeng banget dateng ke Pepper Lunch, sepulang dari situ, anak saya bilang kalo lain kali dia mau banget makan di Pepper Lunch lagi. Senangnya ^_^

Nah, ini adalah menu yang waktu itu dihidangkan :

1. Curry Rice (premium beef and Hamburg steak) - Rp. 72,272 (before tax and service) 
Hidangan ini dipesan oleh anak saya, terdiri dari nasi dengan hidden butter di bawah jagung, Hamburg steak dengan saus blackpepper, slice daging premium dengan saus kari yang yummmy banget. Saus karinya light, creamy dan enaaak. 
naaah keliatan kan panasnya? asapnya itu lhoooo

2. Basil cream cheese - Rp. 69,091(before tax and service)
Kamu suka pasta? Kalau jawabannya : Iya, yang satu ini harus dicoba. Spaghetti yang diguyur dengan saus steak dan saus cream.


3. Double Hamburg Steak with Egg - Rp. 82,727 (before tax and service)
2 buah buah burger patty dengan saus istimewa. Hidangan ini dilengkapi dengan tauge, jagung telur mata sapi dan buncis.


4. The Giant - Rp 179,091. (before tax and service) 
Nama makanan ini sesuai banget sama penampakannya. Asli besar banget si dagingnya. Empuk dan lembuuuuut pula . Hidangan ini bisa dinikmati dengan mashed potato, nasi dan juga beberapa jenis sayur seperti wortel dan buncis.




Nah, kedua jenis saus ini juga enak dan selalu ada di setiap meja. Honey brown sauce (Amakuchi) dan Garlic soy sauce (Karakuchi). Saya sukaaa banget honey brown sauce-nya. Sampe kepingin rasanya beli beberapa kemasan kalo memang dijual :D




And dessert time! Buat saya, selalu ada waktu dan tempat di perut saya untuk dessert! Yang saya makan ini namanya Hazelnut Mousse-Rp 17,273 (before tax and service). Rasanya enakkkkk! Kalo boleh jujur, sebenernya 1 gak cukup kalo buat saya sih, hihihihihihi.



 


Btw, di bawah ini ada alamat dan nomer teleponnya, siapa tau kamu tertarik untuk delivery *wink*

Pepper Lunch
Bintaro Jaya Xchange Mall, Jl Boulevard Bintaro Jaya sektor 7
F&B Area Alfresco by the park

Instagram : @pepperlunchid
delivery : 021-500558


5 comments:

  1. baru pertama berkunjung, salam kenal yah

    btw platting restonya lucuh yah pake kertas gituh

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal juga ya, iya itu kertasnya bisa dicopot kok pas udah sampe meja. Sengaja dipasang begitu supaya customer aware kalo ini hotplate bener2 panas :D

      Delete
  2. >>
    belum pernah coba yang di BXc
    kalau yang di PIM 1 sering banget..he he hee
    ini fave aku dan anakku
    soalnya bisa kenyang-enak dgn harga yg ga kejam
    mau di review foto2 yang udh sempet dikumpulin malah ke delete..
    jadi harus stock foto2nya lagi

    salam kenal buat Eliza
    salam happy kuliner

    **
    Sue..

    ReplyDelete
  3. wah reviewnya manta n detail. tks ya mba :)

    ReplyDelete