Saturday, May 3, 2014

Master Wok



The fire is On, The Wok is Hot, Let's Go to Master Wok

Resto Review? Di Karawaci? hyaaaa hepi banget dengernya! Kenapa sih? Ya karena cuma 10mnt aja dari rumah saya. Tentu saja saya mau ikutan dong, venuenya itu kalo saya jalan merem dari rumah juga nyampe, hihihihihi *sombong*




Terus terang saya gak ada clue sama sekali tentang Master Wok (tadinya), bahkan beberapa minggu sebelumnya jg saya makan di Makan Sutera tapi waktu itu belum ada Master Wok ya....yaiyalaah, ternyata Master Wok baru saja melakukan Grand Opening pada tanggal 22 Maret :D Tapi ternyata ini adalah outlet yang ke-4 lho...outlet sebelumnya bisa ditemui di Lotte Shopping Avenue, Mall Kelapa Gading 3 dan Senayan City.



Master Wok, bagian dari keluarga besar Boga Group merupakan Chinese Fast Food yang menyajikan makanan non-pork, dengan bahan berkualitas daaaan dimasak dengan menggunakan wok :D makanya namanya Master Wok. Semua makanan yang tersaji seger2 lho... pas digigit kres kres kres! yummmmm...udah gitu masih panas berasap! bener2 baru diangkat dari kompor. 





Nah di display makanan, semua jenis masakan dihidangkan di wok. Unik ya? Kerennya lagi, hanya di Mall Karawaci inilah Master Wok mengusung konsep All You Can Scoop! Jadi mau seberapa banyak anda mengambil lauk, terserah! Tambahan lagi, piring yang disajikan juga berupa wok. Bener2 merupakan pengalaman yg unik dan berkesan.







Untuk menu, jangan khawatir....pilihannya banyak! Semua kelihatan enak dan menarik. Menunya bahkan berganti tiap periode tertentu, jadi gak usah khawatir jadi bosan ya...Menu andalan Master Wok diantaranya adalah General Tso's chicken, mixed veggie, Blackpepper beef, Enoki Mushroom Tofu dan Prawn with salted egg. Adapun untuk paket2 pilihan ada :

1. Paket Master Style 1, terdiri dari 1 nasi + 1 sayur +1 lauk
2. Paket Master Style 2, terdiri dari 1 nasi  + 1 lauk +2 sayur
3. Paket Master Style 3, terdiri dari 1 nasi + 2 lauk +1 sayur





Gambar di atas adalah makanan yang saya pilih, ada telur pare, daging lada hitam dan tumis tahu dengan kapri. Enaaak!



Kalo yg ini pesanan temen sebelah saya, Mba Ningsih :)



Psssst yang ini adalah menu baru di Master Wok, Udang Madu Jahe yang enakkkk banget. 

Untuk yang di sekitaran Karawaci dan Tangerang, yuk kunjungi Master Wok! Resto ini cocok untuk keluarga, komplit dengan bermacam sayur yg menyehatkan :)

Master Wok
Supermal Lippo Karawaci – Tangerang
Foodcourt Makan Sutera
Lantai 1
Facebook : Master Wok Jakarta
Twitter : @masterwokjkt


4 comments:

  1. I am a fan of quick stir-fries. This looks like a great place to get some quality dishes.

    ReplyDelete
    Replies
    1. they are indeed, Angie! healthy, tasty and affordable price :)

      Delete
  2. Hiyaaaa.... fotonya keren banget :D
    Good luck ya Eliza.. semoga menang !!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah bisa aja nih mba Tikaaaa, anyway, thanks yaaa. Alhamdulillah dpt juara 3, ihihiihi

      Delete