Tuesday, January 10, 2017

Bakmie In A Cup ala Bakmi Mewah


Selamat siang, temen-temen udah pada tau Bakmi Mewah kan yaaaa? Bakmi ayam versi instan dengan potongan ayam dan jamur asli yang diproduksi oleh Mayora. Mi ini diklaim tanpa msg lho, buat yg concern sama msg bisa menarik nafas lega. Dan pentingnya lagi, sudah ada cap Halal MUI. Jadi jangan ragu2 ya, kalo mau makan Bakmi Mewah.

Buat penggemar mie ayam udah gak perlu repot lagi kalo mendadak nyidam. Asal ada stok Bakmi Mewah di lemari kamu, amaaaan.....



Kemasannya berwarna hitam, keren dan eksklusif. Kalo dilihat dari segi rasa, Bakmi Mewah ini cenderung gurih, jadi mie ayam chinese style gitu deh, pas banget karena kebetulan saya gak suka mie ayam yg manis. Kan udah manis niiih, jadi gak perlu lagi makan manis-manis. Tinggal makan sambil ngaca juga beres, hahahahahh.  



Nah untuk kreasi Bakmi Mewah kali ini, saya buat Bakmi in a Cup. Kita bikin jadi naik kelas ya Bakmi Mewahnya. Simple banget dan sebenernya gak perlu resep. Masak mie nya juga sesuai kemasan, saya hanya tambahkan sedikit lagi kecap asin dan minyak wijen supaya makin yahud rasanya. Cup nya menggunakan pangsit yg digoreng menjadi mangkok. Dialasi dengan selada yg sudah dicuci bersih, tata mie nya, lalu taburi ayam di bagian atas dan diberi garnish irisan paprika. Cantik kaaan? Menu ini cocok untuk menjamu tamu juga lho, dan yang pasti anak saya hepi banget ngeliat Bakmi Mewah nya berubah jadi cantik. Makannya juga gak perlu menggunakan mangkok lagi. Tinggal dipegang dan makan dengan sumpit. Lalu habiskan sekalian mangkok2nya. Seru!



Bahan yang diperlukan : 
2 kotak kemasan Bakmi Mewah, dimasak sesuai kemasan
1 sdm kecap asin
1 sdt minyak wijen
10 lembar kulit pangsit, goreng dengan bentuk mangkok
Daun selada 
Paprika merah dan hijau untuk taburan

Cara membuat :
  1. Tata selada dalam mangkok pangsit
  2. Taruh mienya
  3. Taburi ayam dan jamur, lalu hias dengan paprika
  4. Siap dinikmati






Menurut saya Bakmi in a Cup ini juga cocok dijadikan hidangan pesta ulang tahun, arisan atau kumpul2 keluarga. So, kamu mau coba? Yukkkk mariiii 

5 comments:

  1. Wah kayaknya lezat.
    Itu cara buatnya gimana mba Eliza?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai mba Oline, makasih udah mampir. sekarang udah ditulis resepnya, heheheh

      Delete
  2. kayak yang sering kulihat di kondangan, tapi ini pangsit dan mi nya spesial

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi iya mbaaa, eh tp aku malah blm pernah liat kalo di kondangan :D

      Delete
  3. duh ini sih biar kata dikasi waktu 2 mnenit sebelum deadline tetep aja hasilnya cetar membahana

    ReplyDelete