Tuesday, June 21, 2016

Berbuka Puasa di Signatures Restaurant, Hotel Kempinski, Jakarta






Bulan Ramadhan merupakan bulan yang ditunggu-tunggu oleh umat Islam di Indonesia. Bulan yang penuh dengan segala ampunan. Selain memperbanyak ibadah, ritual-ritual di bulan ini banyak dirindukan, dan setiap keluarga mempunyai ritual yang berbeda dalam menghadapi bulan Ramadhan. Salah satu kebiasaan yang juga populer di kalangan masyarakat Indonesia adalah berbuka puasa bersama. Bisa dengan keluarga, teman-teman terdekat, rekan kerja, ataupun teman2 dari masa sekolah. Tempatnya juga beragam. Sebagian memilih berbuka puasa bersama di rumah salah satu anggota komunitas, ataupun di restoran2 di mall. Kafe dan hotel juga menjadi tujuan untuk berbuka bersama.




searah jarum jam : Moroccan vegetable, Indian butter chicken with yogurt, Lamp kapsah, dan Lebanese meatball dawood basha

Nah, buat kamu yg masih bingung mau berbuka puasa bareng dimana, di Signatures Restaurant,  Hotel Kempinski ada buffet untuk berbuka puasa lho, dengan IDR 355K ++ kamu bisa menikmati hidangan yang lezat khas Hotel Kempinski. Menunya amat bervariasi, mulai dari hidangan Timur Tengah, pasta, sushi, western food, hingga makanan tradisional dan jajan pasar. Not to mention their pastries which we all love.





Kita sudah disiapkan teh hangat manis dan kurma sebagai takjil saat adzan maghrib berkumandang. Lalu silahkan menjelajah menu2 yang menarik sesuai selera. 
Pilihan yg beragam tentunya supaya dapat memuaskan selera pengunjung yang berbeda-beda. 

Mengenai kenyamanan, tentu saja nyaman untuk menghabiskan waktu berbuka dan makan disana. Selain luas, bersih dan rapi, interiornya juga modern dan minimalis.





ice cream for dessert!

Selama bulan puasa ini, Signatures Restaurants menawarkan beberapa paket yang menarik untuk pemegang kartu kredit Mandiri, yaitu promo free 2 pax untuk setiap pembelian 10 pax dan pay 1 for 2 for late supper (setelah jam 8 malam) .




www.kempinski.com



Restaurant style:
Buffet, A la carte, Family
Dress Code:
Smart Casual
Cuisine:
Indonesian, International
Capacity:
228 persons
Smoking:
Yes, outdoor only

9 comments:

  1. Restonya cakep banget mbak. Makanannya juga menggiurkan...

    ReplyDelete
  2. cakepnyaaaa ... duh mba itu makanan menggoda banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahah ini fotonya gak lengkap, filenya banyak yg corrupt nih......

      Delete
  3. Replies
    1. boleeeeeh, nanti bayarnya pinjem atm pacarnya winda yaks, hiihihihiih

      Delete
  4. pas jam buka puasa tambah gelap yah mbak el >.<!
    Pertama kali kita ketemuan disini yak? haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahah iya pertama kenal agung di signatures ya:D ini tp lighting masih lumayan gung, gak separah ritz kemarin deh....

      Delete
  5. mba boleh ga otonya sya jadikan background ucapan selamat Idul Fitri foto yang lampu

    ReplyDelete