Friday, June 10, 2016

5 Alasan Kenapa Kami Suka BlackGarlic

So, ini adalah minggu terakhir saya nerima paket BlackGarlic. A little speechless. Selama sebulan ini, hari Selasa selalu dinanti oleh anak2. Hahahah excited banget tiap kurir dateng mengantar kardus besar BlackGarlic! Saya rasa sensasi yang dimulai dari memilih menu yang mereka mau di website sambil melihat gambar2nya, membekas di ingatan mereka. Ditambah lagi rasanya yang enak! Anak2 senang, saya juga hepi karena sangat menghemat waktu. Saya harus akui, jatuh cinta banget sama BlackGarlic. Ini bener-bener merupakan solusi terbaik dalam hal memasak. Bahkan orang2 yang gak bisa masakpun, selama dia bisa membaca pasti bisa masak BlackGarlic. Konsep baru yang keren abis. Salut untuk BlackGarlic!!

Ini menu yg terakhir saya buat, Meatball Spaghetti dan Garden Salad. Asli simpel dan enak, membuatnya bahkan gak sampe 30menit sudah ready di meja makan.



Keterangan lebih lengkapnya tentang BlackGarlic bisa dilihat di tulisan saya yg sebelumnya disini.


Naaah, demikian ini beberapa alasan mengapa keluarga kami suka BlackGarlic :

1. Packaging yg luar biasa higinis, rapi dan sangat informatif. Liat deh, semua keterangan jelas tercantum kok. Dan dalem coolbox BlackGarlic, ada ice gel nya. Jadi makanan tetap aman sampai malam bahkan tanpa masuk ke kulkas. 




kedua anak saya semangat banget unboxing BlackGarlic!


2. Bahan2 yang digunakan semua fresh dan berkualitas. Bumbu dan saus2 jg terjamin aman. Semua bahan makanan sudah terpisah di plastik masing2, dengan jumlah yg sesuai dengan porsi. So, no more food waste. Dan tiap plastik sudah ada kode dan keterangan tentang cara penyimpanan. Awesome! Bahkan anak saya bisa membantu memilah mana yg masuk freezer, mana yg di kulkas. 





3. Petunjuk memasak yang amat detail, lengkap dengan gambarnya. So if you are a kitchen amateur, it is really not a problem. Everything is as easy as 1 2 3. Semua bisa jadi chef! Thanks to BlackGarlic 👏🏽👏🏽👏🏽



4. Menu yang bervariasi. Tiap minggu BlackGarlic memberikan pilihan menu yang berbeda, mulai dari menu lokal, internasional, kids menu dan menu sarapan. Jadi gak usah khawatir akan bosan ya, karena berganti2 menunya. Rasanyapun mantap karena mereka memiliki chef2 yang berpengalaman. Ditambah lagi ada William Wongso sebagai konsultan mereka.

5. Time saving! Gimana ngga, biasanya proses makanan dari mulai belanja bahan2 sampai bisa tersaji di meja makan sangat panjang, dengan BlackGarlic hanya perlu lebih kurang 30menit. BlackGarlic yg mengatur menu mingguan, kita tinggal pilih. BlackGarlic juga yg belanja dan mempersiapkan bahan dan bumbu2 sesuai porsi. Dan yang perlu kita lakukan adalah : memasak. Sesuai tagline mereka "We plan, we shop, you cook". 

Jadi, kalo kamu tertarik untuk merasakan masak praktis dengan hidangan ala cafe yg lezat2 seperti saya, log in ke website-nya, bikin account dan gunakan kode BGELIZA untuk mendapatkan potongan harga sebesar  100rb setiap pembelian minimal 200rb. Psssst lagi banyak diskon loh di website BlackGarlic. Tunggu apalagi?

BlackGarlic
Website : www.BlackGarlic.id
Facebook : BlackGarlic
Instagram : @blackgarlicid

2 comments:

  1. waaaa mauuuu.....asik ya,bahan sama caranya udah ad,tinggal eksekusi^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyes mba Hanna, apalagi pas puasa gini membantuuu banget. sayangnya masih jabodetabek only niih

      Delete