Wednesday, June 15, 2016

Caribou Coffee Hadir di Cilandak Town Square




Pada tanggal  19 Mei 2016 , saya dan beberapa teman foodblogger beserta teman media, diundang ke pembukaan outlet ketiga Caribou Coffee yang terbaru di Cilandak Town Square, Jakarta.  Flagship store mereka di Senopati memang hits banget, begitu juga yg di Parijs Van Java.





Sedikit informasi mengenai kedai kopi ini, Caribou pertama kali didirikan pada tahun 1992 di Amerika Serikat. Saat ini di AS sendiri, Caribou memiliki 272 kedai, 131 lokasi domestic license di 18 negara bagian, serta lebih dari 220 gerai waralaba internasional. Caribou coffee adalah jaringan coffee house AS pertama yang menyediakan 100% kopi dan espresso bersertifikat Rainforest Alliance. Jadi kalo kita bicara mengenai kualitas, terjamin tentunya.



Nah, lalu apa sih yang kita harapkan dari sebuah kafe? Kopi yg enak itu sudah pasti, lokasi strategis dan tempat yang nyaman bisa bikin betah tentu saja dicari, menu yg banyak pilihan juga salah satu plus value. Selain itu, kalo ngopi plus ngobrol2, kita suka sambil nyemil kan? Jadiiiii pilihan snack or kudapan juga mesti yg memanjakan lidah. Kalo saya biasanya nyemil cake, kukis atau sandwich kalo lagi ngopi. Gak terlalu ringan, tapi juga tidak terlalu berat. 



First impression saya tentang outlet Caribou di CiTos, tempat ini cozy banget. Kami sendiri waktu itu termasuk tamu yg datang kepagian, dan pulang kesiangan saking betahnya. Gak terasa waktu berlalu cepat sekali disana. Dengerin presentasi, icip2 berbagai jenis kopi dan sandwich, ngobrol2 seru, foto2 dan tiba2 sudah jam makan siang. 






Kabar baik lainnya, Caribou meluncurkan beberapa minuman unggulannya yang baru. Yaitu salted vanilla latte, salted vanilla cooler dan vanilla creme cappuccino. Ketiga minuman ini, dan juga semua jenis minuman yg judulnya vanilla, menggunakan vanilla bean asli, bukan syrup seperti yg lain2 ya. No artificial. Keren!

Selain minuman, Caribou Coffee juga memperkenalkan beberapa sandwich unggulan dan menu baru. 



Kami mencoba juga Bagelnya nih, enak. Saya milih yg poppy seed dengan saus red pepper. Yuuuummmmy!




Kalo tidak suka minuman ber-kafein, Caribou Coffe juga menyediakan smoothies dan yogurt lho. Kami mencoba smoothies strawberry banana-nya and it was the bomb! Saya minum 3 gelas kecil karena sukaaaa banget. Pulangnya saya nyoba mango smoothiesnya, tp ternyata tetep lebih enak yang strawberry banana. 



Yogurt dengan granola dan dried cranberry.




Para pelayan disini juga ramah dan very helpfull. Terlihat dari senyum-senyum manis mereka di foto ini kan?






So? What do you think?
As the quote said, "Life is short, stay awake  for it"
I suggest you to grab your things and go the the nearest Caribou Coffee! Enjoy!


2 comments:

  1. waduh bukanya jam segini, masih hampir 4 jam lagi bukaa haha. pengen nowel

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha maaaf yaaa, cuss deh ke caribou citos :D

      Delete