Wednesday, January 28, 2009

Percy dan eskrim

Suatu hari saat sedang leyeh2 di tempat tidur, putra saya Arka, menatap ke bantal besar favoritnya yg bergambar Thomas the tank engine. Lalu timbullah percakapan antara saya dan Arka.

Saya : Arka lagi ngapain?
Arka : Lagi ngeliatin Thomas sama Percy (percy tuh temennya thomas yg warnanya hijau)
S : Memang Thomas nya kenapa?
A : Thomas lagi ngobrol sama Percy
S : Ngobrol apa?
A : Percy nya lagi nangis
S : Lho, Percy nangis kenapa?
A : Dia sedih, dia mau ajak papa Thomas pergi katanya
S : Ajak papa Thomas pergi? Mana papa nya Thomas, kok mama gak lihat?
A : Ini papa-nya Thomas, (sambil menunjuk gambar Thomas yg lbh besar) yang gede mama.
S : Oh, itu. Trus Percy mo pergi kemana sama papa Thomas?
A : Percy mo pergi ke tokem, mama (Tokem itu supermarket kecil yg lmyn lengkap dekat tempat tinggal kami)
S : (saya mulai tau kemana arah cerita anak saya ini)
Percy mo ke tokem ngapain Arka
A : Dia mau beli eskrim mama, yang warna hijau itu looohhh
S : (Gubraks! Sambil berusaha tetap tenang) Jadi Percy nih yang mau beli eskrim? Yakin?
A : Iya mama.
S : Yakin? Arka atau Percy yang mau beli eskrim?
A : mmmm....mmmm...Arka mama, arka mau ke tokem beli eskrim yang warnanya hijau.......

Jadi ya, dia itu mengarang cerita untuk mengatakan apa yg dia mau, secara tersirat :) Lutunaaaa anakku.....sehari sebelumnya memang dia minta dibelikan eskrim, tetapi karena dia masih batuk, tidak saya ijinkan. Mengenai papa si Thomas yang gede itu, memang menggambarkan papa-nya sendiri, yang berbadan XXXL!

Moral of the story is : Banyak jalan menuju Tokem, hehehehehe

3 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. Selamat datang di RUBYQQ, Agen poker judi online terbesar dan terpercaya.
    Kini hadir dengan 7 Games Terpopuler
    Murni player vs player 100%
    Bonus Turnover 0.5% *dibagikan setiap hari pada jam 12 siang
    Bonus referral 20% *berlaku seumur hidup
    Bonus jackpot jutaan rupiah setiap hari nya

    UNTUK MENDAFTAR SILAHKAN KLIK LINK BERIKUT : https://goo.gl/71WTFu

    Hubungi kami di layanan servis 24jam nonstop,
    - Livechat 24 jam : Official site rubyqq
    - Pin BBM : 2B8938F7

    #bandarq #bandarpoker #cimbniaga #pokercimb #dominoqq #agenpoker #pokeronlineterpercaya #bandarsakongonlineterpercaya #judionline #indonesia #jakarta #agenpokerindonesia #judionlinecasino #agenbandarq #agenbandarpoker #deposit #cashback

    ReplyDelete