Friday, January 23, 2009

nu beginning

Dari dulu, saya pengen banget punya blog. Bukan karena mau ikut-ikutan, tapi pengen punya media curhat aja, skalian buat iseng-iseng kl lagi gak bisa tidur. Sayangnya (sekaligus untungnya), baru bisa terealisasi sekarang, karena saya lagi menderita penyakit susah tidur. Jadi, daripada capek bolak-balik cari posisi nyaman di tempat tidur sampe akhirnya nyerah dan bete, saya memutuskan untuk cari aktivitas. Well, I ended up in front of the notebook n decided to connect to the internet. Setelah itu, nyari nama buat blog. Hmmmmm....pikir punya pikir, saya pengen nama yg agak beda n yg pasti saya ingat. Akhirnya terpilihlah nama ini. Kenapa mix fruit salad?

1. Saya suka banget salad buah. Apel, pear, semangka, anggur, melon, strawberry dipotong-potong trus dicampur mayones dikit. Slurpppp.....yummy yum yum. Trus kebetulan, putra saya, Arka juga suka banget sama salad ini. Untuk dia, biar saladnya jadi "triple sehat" sausnya bukan mayones, tapi yoghurt yg plain dikasih madu dikit. Dia bisa habis semangkuk!

2. Salad buah itu rasanya sweet n sour, just like life. (Saya ngga mau menyebut hidup itu "bitter sweet", karena rasanya seperti tidak mensyukuri kehidupan). Rencananya sih, blog ini adalah curahan hati saya. Whatever I want to write, no limit, no boundaries. Semua manis asam kehidupan yang saya lalui, as a mom, wife and woman. Kenapa bukan asam manis? Karena buat saya, hidup lebih banyak manisnya....

3. Saya dah desperate nyari nama, sampe akhirnya kelaparan dan tiba-tiba pengen banget makan salad buah, jadilah namanya mix fruit salad.

No comments:

Post a Comment