Saturday, December 30, 2017

Cosmos On The Go CB-522, Blender Praktis Terbaru Keluaran Cosmos




Selamat sore,

Udah musim liburan nih, pada jalan2 kemana? Aku dong dirumah aja, banyak kerjaan soalnya, hihiihi. Alhamdulillah menjelang akhir tahun banyak deadline kerjaan, jadi malah gak bisa jalan2. It's ok, demi masa depan yang cerah  ;) 

Sejujurnya aku sering merasa keteteran antara urusan rumah tangga dan kerjaan sampinganku yang cukup menyita waktu, ditambah lagi aku gak punya asisten. Suasana pagi dirumah kami selalu seruuu banget. Apalagi pas anak2 sekolah. Wow, chaos banget lah pokoknya. Walaupun bangun jam 5 pagi, rasanya tetep aja masih kurang. Antara nyiapin sarapan, bekal sekolah, dan segala kerepotan pagi lainnya seperti nyiapin kebutuhan anak2, mencuci baju, beberes rumah, plus mengantar anak2 ke sekolah. Akhirnya aku sering gak sempat sarapan. Padahal sarapan jus or smoothie kan sehat banget yaaa...tapi kadang suka males ngeluarin blender, trus harus mindahin lagi ke tempat minum yg bisa dibawa-bawa. Ribet banget deh. 


Jadi ketika ada Blender baru keluaran Cosmos, yaitu Cosmos On The Go CB-522 , aku seneng bangettt. Bahannya tetap kokoh dan berkualitas walaupun bentuknya lebih slim dibanding blender tipe lain. Disertai dengan 2 kemasan on the go (botol sporty) berukuran 400ml dan 570ml food grade, blender On The Go dari Cosmos ini berdisain simple dan elegan. Kalo sudah selesai menghaluskan, tinggal ganti bagian penutupnya. Praktis banget dan bener2 menjawab kebutuhanku! Gak ada alasan lagi untuk males2 ngejus pagi hari dong. Tinggal pasang, ganti penutupnya, dan ditenteng buat diminum dijalan. 



Kelebihan lainnya, blender Cosmos On The Go ini jg mempunyai perekat di bagian bawahnya berupa semacam karet suction. Jadi kalo diletakkan di permukaan datar, dia gak bakal bergeser walaupun saat kita memblender, banyak getaran. Plus lagi, penting banget buatku nih, di sekeliling blade blender nya ada karet yang menahan cairan supaya gak berantakan ketika menghaluskan. Istimewanya, karetnya mudah dilepas karena ada bagian untuk menariknya. Detail seperti ini yang menurutku bikin nilainya makin naik nih. Aku concern banget urusan kebersihan dan higinitas makanan yang aku olah.

karetnya ada bagian menonjol sehinggga memudahkan proses mencuci
Dan setelah mencoba beberapa kali, ternyata blender Cosmos On The Go ini kuat untuk menghaluskan es batu dan juga buah beku lho. Cara pengoperasiannya juga amat mudah, begitu botol kita tempelkan ke mesin blender, putar sedikit sampai berbunyi klik, blender akan otomatis menyala. Gampang kan? Konsepnya FILL-BLEND-GO. Fill : masukkan potongan buah dan bahan2, Blend :tutup dengan penutup berbilah pisau, blend secara otomatis dengan sekali tekan dan putar untuk mengunci. Go : ganti penutup berbilah pisau dengan tutup botol, jus siap dibawa dan dinikmati.

Ini video singkat pengalaman pertamaku menggunakan blender Cosmos On The Go CB-522. 



Urusan harga, Cosmos On The Go memiliki range harga yang terbilang masuk akal di kisaran Rp 380k. Cek ke www.belanjacosmos.com, bisa belanja online disitu kok.

Saat ini, blender Cosmos On The Go jadi andalan banget dirumahku, bahkan anak2ku juga bisa buat milkshake favorit mereka menggunakan blender ini, tentu saja tetap diawasi orang dewasa ya :) 


Jadiiii, buat yg lagi cari2 blender praktis tp berkualitas, Cosmos On The Go ini wajib dijadikan pertimbangan. So far aku puas banget sama hasilnya!

3 comments:

  1. Ah segernya. Aku percaya sama cosmos �� terus bodynya jg cakep ya mbaa

    ReplyDelete
  2. mbak eeeelll, aku daftar jadi asistennya kira-kira diterima tidak ? heheheee....

    ReplyDelete