Saturday, October 1, 2016

Frisian Flag Purefarm Coconut Delight

Pada tanggal 27 September kemarin, saya datang ke acara launching produk terbaru dari rangkaian Susu Cair Frisian Flag, yaitu Frisian Flag Purefarm Coconut  Delight, minuman susu dengan rasa kelapa muda. Acara launching diselenggarakan di Level 8, Glass House, Hotel Ritz Carlton, Pacific Place-Jakarta. Menghadirkan psikolog Dr. Retno Dewanti Purba, grup penyanyi GAC (Gamaliel, Audrey, Cantika), dan disainer playing cards pertama di Indonesia, Edo Huang. 




"Frisian Flag Indonesia berkomitmen untuk memberikan kebaikan susu di setiap tahapan kehidupan konsumen, dan untuk itu kami selalu berinovasi agar kebaikan susu dapat dinikmati segala usia. Kami sangat bangga dengan kehadiran Frisian Flag Purefarm Coconut Delight dalam keluarga besar Frisian Flag Indonesia dan berharap dapat memberi lebih banyak pilihan serta pengalaman unik untuk menikmati susu, terutama bagi konsumen muda", sambutan Marketing Director PT Frisian Flag Indonesia, Felicia Julian.



MC : Omesh, dan talk show dengan pembicara Dra. Retno Dewanti Purba,  MPsiT, 

"Susu adalah sumber gizi yang sangat baik bagi tubuh yang sering kita lupakan saat beranjak dewasa. Frisian Flag Purefarm Coconut Delight adalah minuman dalam kemasan siap minum untuk membantu konsumen muda me-refresh kebiasaan minum susu. Rasa kelapa mudanya yang unik memberikan sensasi kesegaran yang luar biasa" ungkap Head of Marketing Ready to Drink PT Frisian Flag Indonesia, Jonathan Setiadi








Sebagian hidangan yang tersedia untuk para tamu media dan bloggers :














Stage Performance dari salah satu grup idola anak muda, GAC (Gamaliel Audrey Cantika)









Susu memiliki kandungan gizi alami yang diperlukan tubuh. Banyak sekali manfaat susu untuk tubuh kita, diantaranya adalah sebagai zat antioksidan yang berfungsi untuk menjaga mekanisme pertahanan tubuh terhadap penyakit. Berdasarkan penelitian tentang konsumsi susu konsumen usia 13-29 tahun yang cenderung menurun, 11 liter per kapita per tahun, dan hanya 4 liter per kapita per tahun untuk usia 21-29 tahun. Negri kita saat ini menempati posisi terendah dibanding negara-negara Asia Tenggara yang lain. Naaahhh, oleh sebab itulah Frisian Flag berinovasi dengan mengajak konsumen muda untuk kembali senang menikmati susu. Dengan rasanya yang segar dan unik, terdiri dari 7 vitamin dan 3 mineral, Frisian Flag Purefarm Coconut Delight membantu memenuhi kebutuhan gizi pada tubuh dan membantu tubuh tetap segar di sela padatnya aktivitas. 








Mungkin pertama-tama agak bingung ya, denger susu rasa air kelapa muda. Saya juga begitu kok, bahkan sempet ragu2 mau mencoba. Tapi ternyata rasanya beneran enak dan seger, ngga eneg sama sekali! Susu Frisian Flag Coconut Delight sudah bisa didapat di toko terdekat dengan kemasan 225ml, buat kamu-kamu yang menggunakan instagram, cek hashtag #kepoinrasanya . 




FRISIAN FLAG INDONESIA
www.frisianflag.com
instagram : @susucairfrisianflag


No comments:

Post a Comment