Saturday, October 25, 2014

Resto Review : Sushi Matsu

Datang terlambat pada suatu event itu sebenarnya musuh besar saya. Apalagi pas acara review seperti ini. Akibat terlambat, saya jadi kehilangan info2 awal, yang justru biasanya penting dan selalu disampaikan di awal acara. Apa boleh buat, karena waktu itu jalanan mendadak tidak bersahabat, saya sampai ketika teman-teman yang lain sudah mulai motret dan bahkan ada jg yg sudah dimakan :D Untung saja tempat Sushi Matsu gampang dicari. Kebetulan juga saya cukup sering ke pasmod BSD, dan posisi resto ini persis di seberangnya. Jadi walaupun waktu itu saya naik taksi, ya gak pake nyasar deh.

Sewaktu tiba di lokasi, saya disambut dengan "Irasshaimase!" dan senyum manis pelayan resto. Hmmm tempatnya memang mungil, tapi nyaman dan homey. Lalu saya dipersilahkan untuk naik ke tempat review di lantai 2. 



Jujur saja saya tidak mencicipi seluruh makanan yang disediakan. Pertama, buanyaaaaak banget jenisnya....kedua, saya sambil ribet ngawasin anak-anak yang waktu itu ikut ke resto karena suami lagi keluar kota. Perhatian terpecah nih, ceritanya...

Nah, Sushi Matsu ini masih cukup muda usianya, berdirinya tanggal 18 Mei 2014. Matsu sendiri artinya Pohon Cemara Jepang, mengandung makna keberuntungan dan umur panjang. Walaupun muda, tapi menu2 Sushi Matsu gak kalah lho, kalo dibanding dengan gerai sushi lain. Mereka punya tim koki andalan yg memang sudah berpengalaman dengan masakan Jepang. Jadi terjamin otentik dan fresh makanan  di gerai ini. 

Nah inilah sebagian menu yang disajikan dan sempat terpotret :


Seger banget kan ikannya :)



Yang ini kalo gak salah namanya Hokkaido (IDR 45K) Salmon, crab meat dan omelette. Yummm!




Yang ini the famous Takoyaki (IDR 20K), enak deh ini, pake lelehan saus mayones yang yummy



Yang ini Inari Tuna Salad (IDR 33K), tuna dengan saus mayones dibungkus kulit tahu. Favorit!


 Chicken Omelette (IDR 38K)



 ini namanya Volcanoes (IDR 45K), udang, salmon dan crab meat ditutup dengan topping mayones yg lembut dan telur ikan terbang. Delish!



Maguro atau Ikan Tuna (IDR 42K), walaupun raw, tapi tidak amis




owww owww owwww, ngilerin bangetttt kaaaaaan! 

Dari kiri-kanan : Miso Ramen (IDR 45K), -, Avocado Salad (IDR 27K), Chicken Katsu Curry Rice (IDR 45K)
 
Naaah jadi tunggu apa lagi? Mumpung lagi ada promo nih, makan sebesar 150K, kamu dapet diskon 20K. Asik kaaaaan?


SUSHI MATSU:
Ruko Golden Madrid 2 Blok G no. 6
Telp : 021-53164795
Jam buka :
Weekdays : 11.00 – 21.00
Weekend : 10.00 – 21.30

Twitter : @sushimatsuresto IG : sushimatsu FB : sushi matsu

3 comments: