Friday, October 6, 2017

Harap Harap Emas - Program Terbaru dari Ichitan





Hari ini aku mau cerita dikiiit tentang keseruan acaranya Ichitan hari Senin lalu di Fairmont Jakarta. Setelah sukses mengabulkan impian banyaaak orang di promo sebelumnya, yaitu Mendadak Jutawan, kali ini Ichitan mengeluarkan promo terbaru, yaitu Harap Harap Emas, periode dimulai dari 1 Oktober sampai 31 Desember 2017. Jadiiiii, pemenangnya nanti dapet emas 30 gram. Dan kabar baiknya lagi, pemenangnya ada 100 orang lhoooo, aihhh jadi ngarep dapet emas deh ðŸ’•ðŸ’•.




Selain itu, kemarin jg diumumkan pemenang2 kuis dari fanpage FB Ichitan yg berakhir tanggal 27 September, pengundian dilakukan secara live! Dan bahkan ada kuis live juga. Seruuu deh pokoknya. Mr. Tan Passakornnatee atau yang biasa dikenal dengan Mr. Ichitan juga hadir selama acara kemarin melalui skype. Para rekan media yg dipanggil ke panggung juga kebagian rejeki, masing2 dapet emas 1 gram. Lumayan kaaan. Yg paling hoki salah satu mbak media yg lagi hamil, Mr. Ichitan ngasih emas 10 gr lhoooo, bener2 rejeki bayi. Mestinya kmrn pura2 hamil aja ya biar kebagian emas, hihihihi becanda looh. Walopun tetep sih, kalo dikasih emasnya jg gak nolak dong...:D









Produk Ichitan yang terbaru adalah Teh Tawar, unik banget yah, cocok buat yang gak gitu suka manis kayak saya. Baru sekali ini deh nemu teh Ready To Drink yang nol kalori, alias tawar. Thumbs up! Teh Tawar Ichitan terbuat dari daun teh hijau yang berasal dari Gunung Patuha, Ciwidey-Bandung. Aman dan terjamin kualitasnya



Dan saya berkesempatan juga nyobain Thai Tea yang akan segera launching dalam waktu dekat. Duh gak sabar pengen segera ngeborong Thai Tea-nya, saya fans berat Thai Tea. Dan Ichitan membuat dengan versi yang higinis dan ekonomis. Percaya kan kalo enak? Pemilik Ichitan kan orang Thailand asli, jadi Thai Tea Ichitan rasanya bener-bener authentic.



Naaah sekarang gimana sih caranya supaya bisa dapet emas?? Ikuti 4 step ini:
  1. Beli Ichitan-nya
  2. Buka botolnya
  3. Balik tutupnya
  4. Bawa emasnya
Jadi kalo kita beli Ichitan dan di balik tutup botol ada tulisan emasnya, kita tinggal hubungi call center yang sudah tertera di kemasan aja lalu ikuti step yang diberikan.
Nahhhh sekarang udah tau caranya kan? Tinggal borong Ichitan dan siap2 #HarapHarapEmas. Good luck !



ICHITAN INDONESIA
Jl. M. H. Thamrin No. 9 Cikokol
Tangerang, Banten 15117
Phone : +62 21 80629844
Website: Ichitan Indonesia
Facebook Fanpage: Ichitan Indo
Instagram: @ichitanindo
Twitter: @ichitanindo
Youtube: ichitanindo

2 comments:

  1. POKERVITA merupakan Situs Poker Online Terbaik di Indonesia yang menyediakan berbagai macam permainan Poker Online seperti :
    ♥ Texas Poker
    ♥ Capsa Susun
    ♥ Domino QQ
    ♥ AduQ
    ♥ Sakong
    ♥ Perang Baccarat

    Pokervita selalu mengutamakan keamanan dan kenyamanan para pemain yang menggunakan teknologi terkini, semua langkah-langkah diuji dan dipercaya.

    Pokervita juga membuat pengalaman Anda menjadi mudah, cepat dan aman dalam bertransaksi. Tanpa khawatir penipuan yang terjadi!! Pokervita menyediakan Bank lokal Indonesia untuk memudahkan Anda deposit dan penarikan dana.

    ***BANK ternama di Indonesia***
    ♣ BCA
    ♣ BRI
    ♣ BNI
    ♣ MANDIRI
    ♣ CIMB NIAGA

    ***E-WALLET***
    ♣ LINKAJA
    ♣ GO-PAY
    ♣ OVO
    ♣ DANA
    ♣ JENIUS
    ♣ SAKU

    MOTTO POKERVITA “Berapapun kemenangan Anda pastinya kami bayarkan, kenyamanan dan kepuasan para member merupakan tanggung jawab kami sebagai penyedia”

    Keren bukan???

    Yuk buruan daftar dan gabung bersama kami yahhh ^^

    Informasi lebih lanjut bisa hubungi kami via LIVECHAT 24 JAM ataupun WA / TELEGRAM : +628122222995

    #pokervita #pokerv #bolavita #pokerdomino #domino #agenpoker #pokeronlineterbaik #pokeronlineterpercaya #agenpokerterbaik #agenpokerterpercaya #judipokeronline #capsasusun #pokerindonesia #pokerterpercaya #dominoqq

    ReplyDelete