Saturday, February 6, 2016

Warunk Upnormal- Warung Indomie Kekinian Hadir di Gading Serpong, Tangerang



pic source : Google
Hola.....

Apa kabar semuanyaaa???  Semoga dalam keadaan sehat yaaa 😁


Sebelum saya cerita panjang kali lebar kali tinggi, ada yang belum tau Warunk Upnormal, ngga? Kalo saya sih udah denger dari beberapa waktu lalu. Sayangnya waktu bulan2 lalu liburan ke Bandung, gak berkesempatan mampir ke Upnormal karena keterbatasan waktu. Yang pasti, brandingnya Upnormal nih nancep banget! Saya yang tinggal di negri Tangerang aja udah dibikin penasaran 😅



Nah beberapa waktu setelah kunjungan ke Bandung, saya dapat info kalo Upnormal buka di Jakarta dan Tangerang. Cihuuuuuy! Dan ternyataaaa yg di Tangerang buka di Gading Serpong. Wilayah jajahan saya bangettttt ini! Hepi karena ternyata hanya 10-15 menit dari rumah. 



Jadi ketika diundang untuk datang, saya langsung semangat nih, hahaha. Walaupun kondisi saat itu ngga ideal, karena suami ada urusan lain dan saya harus mengajak anak-anak. Biasanya saya paling males ajak anak ke acara review, karena ribet dan ujung-ujungnya saya ngga fokus ke acara.



Saya ceritain dikit yaaa. Jadiiii Warunk Upnormal ini asalnya dari Bandung. Salah satu surga kulinernya Indonesia. Mungkin ada yang bertanya-tanya. Jual apa sih sampe heboh banget beritanya dimana-mana? 



Upnormal jual indomie. What?? Jualan indomie? Heran ya, jualan mie instan kok antrinya sampe bikin sakit kepala gitu? Hahahahaha. Konsepnya memang menyerupai warung mi instan. Tapi disini mi instannya udah naik kelas! Selain indomie seperti kebanyakan warung2 mi instan, di Warunk Upnormal indomienya banyak banget varian rasanya. Yang tentu saja hitzzz semua, kekinian kalo kata anak muda sekarang. Jadi pas dong ya kalo disebut sebagai Pelopor warung Indomie kekinian. Karena memang Warunk Upnormal-lah yang pertama memperkenalkan konsep warung indomie yg naik kelas ini. Selain indomie, Warunk Upnormal juga menjual roti dan pisang bakar dengan berbagai varian unik seperti taburan greentea dan taro, juga nasi wagyu, beraneka es yg menggoda, susu segar, dan kopi Gayo! Bahkan buat yg concern soal makanan sehat, Warunk Upnormal menyediakan healthy smoothies.





Nah nah, karena antrian yang selalu panjang, dan Warunk Upnormal selalu penuuuh bahkan pas baru buka, worry not, mereka menyediakan lotsa lotsa board games! You name it deh, mulai dari scrabble, uno, monopoly, snake and ladder, catur, bahkan congklak juga tersedia. Jadi buat yang bawa anak kecil, amaaan. Anak2 dijamin betah main disini, termasuk dua anak saya yg abis2-an main table football a.k.a fussball sampe gak mau gantian dengan yang lain 🙈🙈🙈. Kalo kamu suka nunggu sambil browsing, wifi juga tersedia kok. Dan gak usah panik lagi ketika bikin draft di smartphone atau lappie, trus batre-nya low. Colokan ada dimana-mana.




Untuk suasananya, Warunk Upnormal ini didominasi warna hangat dengan dinding warna terakota dan maroon. Selebihnya adalah sentuhan hitam dan warna kayu, serta abu2. Nah buat kalian yg hobi eksis dan selfie, tempat ini cukup instagenic lhooo. Ngaku dehhh pasti kalo mau nongkrong bakal cari tempat yg instagenic kan?? 
Walaupun tempatnya keren, instagenic dan ber-ac, harganya ramah di kantong. Range harga berkisar dari 4-30 rb-an. Untuk adek2 mahasiswa/i tentu saja cocok jadi tempat nongkrong cantik bareng temen2. 



Untuk makanannya, ini menu yg sempat saya coba dan saya foto. Sebagian malah gak kefoto karena saya ribet banget sama si adek yang terlalu semangat main sampe tangannya berdarah. Itupun staff Upnormal sangat attentive, langsung ngambilin plester dan betadine. Thumbs up! 



- Indomie Upnormal (IDR 16.5K)
Ini salah satu signature dish Warunk Upnormal, yang dibuat dengan kuah keju dengan bumbu racikan rahasia. Semangkuk Indomie dengan smoked beef dan potongan cabe rawit. Kuahnya memang spesial rasanya, ngeju dan creamy. Tidak seperti tempat lain yg menggunakan keju parut.




- Indomie Goreng Sambal Matah

Sebagai penyuka sambal, saya nyobain yg ini nih. Rupaya mie goreng cocok juga dicampur dengan sambal matah. Rasa sambal matahnya cukup otentik.




- Indomie Gokil (Indomie Goreng Kikil) (IDR 14.5K)

Penyuka kikil wajib coba ini. Kikilnya diolah dengan bumbu khusus dan cabe hijau yang enak dan pedas.



- Nasi Sosis Mentega (IDR 23.5K)

Kesukaan anak2 nih, mereka bilang sosisnya enak.



 - Nasi Wagyu Saus Jamur 

Disajikan ala rice bowl, semangkuk bener-bener mengenyangkan. Dagingnya cukup empuk dan sausnya cukup creamy






- Nasi  Beef Chili 

Untuk dessert dan minuman, ini sebagian dari yang kami coba:



Lemon Cheese Godzilla (IDR 27.5)








Roti Bakar Half-half (IDR 17.5)

Roti bakar di Warunk Upnormal ini enak, tebal, luarnya crispy, dalamnya empuk. Saya suka yg milo susu, gak kepoto karena udah dihabisin sama anak2. Selain itu banyak pilihan rasa lainnya. Ada roti bakar green tea susu, taro susu , banana susu dan coklat. 




Kami juga disajikan pisang bakar brown sugar dan pisang bakar green tea. Saya suka yg brown sugar. 




Alpukat Kerok Greentea (IDR 24K)

Nah, udah ada gambaran tentang Warunk Upnormal? Kami sudah seseruan disana, yuk ikutan!



Contact


Alamat : Ruko 7cs Blok DF2 No.22-23 
Jl.Boulevard Gading Serpong
Twitter : @warunk_upnormal
Instagram : @warunk_upnormal
Facebook : Warunk-UpNormal
Website : www.warunkupnormal.com


Informasi
Jam operasional : Pukul 15.00 - 24.00 WIB
Harga : Makanan (IDR 4K - 37K)
Minuman (Rp 4K- 20.5K) 
Cara Pembayaran: Cash, Debet

2 comments:

  1. Menggiurkan banged sajiannya..unik dan kekinian lagi. Jadi penasaran mbak...semoga bisa kesana suatu saat..:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mba Selma, makasih sudah mampir, mba tinggal dimana ? semoga bisa kesampean ya untuk nyoba warunk upnormal :)

      Delete